Rabu, 20 April 2011

tips perfect ayodance

Tips perfect ayodance (g cheat)

1. Pelajari beat. 1beat = 1 kali spase (kecuali dibeatrush, bisa 4x spase). Usahakan setiap beat untuk dibagi 4, dan sesuaikan dengan nada. Ini dipergunakan supaya mudah perfect saat beatrush. Contoh 1beat yang mudah untuk dipelajari:

- Buka lagu with you (audition) 150 bpm. Nah pertama” dengarkan nadanya. Resapi dalam hati. Saat dimulai lyric itu adalah awal key arrow untuk dipencet. Nah lyric pertama lagu with you kalo g salah itu.

“I wanna get your love, girl you are my sunshine let's go”

Nah satu lyric itu = 1 beat + delay. Mari masuk lebih dalam lagi. Kalo di beat rush kalian harus memencet key arrow saat di lyric “I wanna get your love, girl” dan sisanya yaitu “you are my sunshine let's go” itu adalah delay untuk menuju beat selanjutnya. Normal play,dkk(d4,d8,c4,c8,c9,dll) pun sama. Saat lyric “I wanna get your love, girl” itu adalah waktu kita untuk memencet key arrow. Saat lyric “you are my sunshine let's go” adalah waktu untuk delay menuju key arrow selanjutnya. Itu pelajaran beat. Itupun kalo beatnya g salah ya. Maaf kalo beatnya salah. Pokoknya pelajari beat trz dibagi 4 untuk kemudahan beatrush.

2. Beat sudah kita pelajari. Sekarang kita masuk ke waktu “perfect” datang. Perfect itu ada waktunya. Kalo di normal play,dkk. Perfect itu ada diwaktu bola spase bar ada di tengah-tengah warna putih. Kalo great ya di warna putih tapi g pas ditengah-tengah, kalo cool itu diwarna biru, kalo bad ya diwarna biru tapi paling pojok. Nah ini gambarnya silahkan dipelajari.

Kalo di beat rush, perfect mudah sekali datang asalkan sudah hapal beat, trz tinggal masing masing beat dibagi 4 untuk 4 bar. Nah nih gambarnya silahkan dipelajari

Kebanyakan orang memencet key arrow saat sebelum bar menyala keunguan seperti itu, jadi hasilnya cool. Tips memainkan perfect/great/cool/bad/miss.

- Exelent, exelent, exelent, exelent = (buat exelent 4x) perfect

- Exelent, exelent, exelent = (buat exelent 3x) cool

- Exelent, exelent = (buat exelent 2x) bad

- Exelent, cool, exelent, exelent = (buat exelent 3x dan 1 cool) great

Terus saat rush, usahain 61 ctrl ya. Supaya perfect. Terus kalo lagi rush boleh kok make c untuk nambah skor, setelah itu c nya dilepas lagi. Kalo yg udah bisa she dilanjutin ajah biar skornya gila-gilaan. Terus kalo bisa, untuk ctrl menggunakan 2 jari. Yaitu telunjuk, dan jari tengah. Supaya jika telunjuk sudah selesai beat bisa diganti dengan jari tengah. Begitu pula sebaliknya. Terus saat rush posisi tangan jangan lurus yah, kalo bisa sikunya di bengkokin dikit 30°.

3. Pakai headset. Usahakan pakai headset yg memacu bass. Karena hampir semua lagu ayodance menggunakan bass untuk mengira kedatangan “perfect”. Kalo saya sih, makenya headset BLG yg 35 ribu udah cukup dan enak. Cz dia g make karet sebagai penutup kupingnya. Tapi make busa. Jadi empuk terus g nge-treeble suaranya.

4. Pakai keyboard yang menurut anda nyaman untuk perfect. Kalo diwarnet tempat saya main, ayodancernya rata” make keyboard Logitech k100. Itu menurut gw keyboard yg bagus buat pf. Sorry bukan maksud promo. Hanya info aja.

5. Tips terakir biar gampang perfect yaitu tenang. Kalo anda panic pasti g perfect. Apalagi kalo lagi adu pf di freestyle. Kudu harus tenang banget ntu.

Ya udah itu aja dari saya. Semoga tipsnya bermanfaat. Kalo anda sudah jago ya gpp. Tips ini hanya untuk pemula. Terima kasih… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar