Jumat, 04 Januari 2013

cara menaikan frame/second (fps) NVIdia GeForce

saat memaikan permainan game online mungkin terkadang kita sering merasa agak "ngelag". banyak hal yang menjadi penyebab terjadinya lag tersebut. mungkin salah satunya karena performa vga anda tidak dinaikan karena vga disetting default setelah anda menginstallnya. nah bagi anda pengguna NVidia GeForce, khususnya seri GT 520 M yang mungkin masih belum tau bagaimana caranya menaikan performa fps vga anda, agar saat bermain permainan game online meminimalisir terjadinya "ngelag" tersebut, berikut adalah cara-caranya.

setelah GT 520M anda terinstall, restart komputer anda. lalu setelah komputer anda ready kembali untuk digunakan, klik kanan pada desktop, lalu klik NVidia Control Panel





setelah itu maka akan muncul window berikut 


  

 lalu klik adjust image setting with preview pada bagian 3d setting. pilih  use my preference emphasizing. lalu tarik scrool menu dari quailty ke arah performance (kanan ke kiri) seperti pada gambar tersebut. lalu klik apply.

lalu klik manage 3d setting. pada bagian ambient occlusion change to performance. dan pada texture filtering quality change to high performance seperti pada gambar dibawah.





lalu klik apply. GT 520  M pun telah dinaikan fpsnya. selamat mencoba... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar