Jumat, 04 Januari 2013

Rhytem Holic pada ayodance

Rhytem Holic (RH)
Rythem Holic adalah mode game ayodance yang menurut saya paling gampang dan paling gampang pula mendapatkan exp besar. namun jika kita salah satu beat saja. maka kemungkinan kita mendapatkan exp lebih besar akan semakin kecil. karena score player lain pasti akan semakin dekat dan mungkin akan menyusul peringkat kita. dalam game ini kita diperintahkan untuk menyamakan beat antara wave satu dengan wave selanjutnya (sama seperti mode OneTwoParty). namun patokan beat yang kita dengar sedikit lucu. karena bukan kita menyamakan beat pada umumnya, namun kita menyamakan beat dengan mendengarkan suara kucing (meong/ctrl kiri) dan suara anjing (guk/ctrl kanan). namun, pada mode ini ada line dan dot yang memutar pada wave awal untuk membantu kita mengira-ngira ketepatan beat pada wave awal. awalnya kita akan diberikan 1 wave yang berisikan musik dengan beat yang dinamis dan suara anjing atau kucing. lalu kita hapalkan wave tersebut. setelah wave tersebut berakhir, giliran kita untuk mengira-ngira ketepatan beat dan dimana letak suara anjing dan kucing pada wave sebelumnya. begitulah permainan seterusnya sampai selesai. 
bagaimana cara memainkannya?
mudah saja, yang kita gunakan adalah hanya tombol ctrl kanan dan ctrl kiri saja. ctrl kanan untuk keynote meong. awal wave kita menghapalkan beat. lalu setelah wave tersebut selesai. giliran kita untuk mengira-ngira ketepatan beat dan suara-suara anjing dan kucing. jangan khawatir kita akan dibantu dengan dot yang selalu memutar pada awal wave.
lalu apa itu canon pada atas layar?
itu adalah canon bonus. kita akan mendapatkan bonus jika canon tersebut meledak. normalnya canon akan meledak jika kita tidak sampai kena miss pada saat kita play.
jadi sama persis ya dengan OTP?
ya bisa dibilang sama, tapi tidak persis. karena kalau otp kita menyamakan beat dengan ketukan angka 2,4,6,8. kalau ini kita menyamakan suara anjing dan kucing. tipe play nya sih sama.
yuk cari tau aja gimana serunya mode ini. let's play audition. ^_^ have fun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar