Sabtu, 05 Januari 2013

Couple Garden

Yow ayodancer. Bingung gak ada den tapi mao kecein char kalian? Gampang, nih salah satu trips dan trick cara dapetin den normal secara besar-besaran. Couple Garden. 

Apa itu couple garden?
Couple garden adalah fitur yang berada di ayodance khusus bagi mereka yang telah bercouple dan telah menikah. Di couple garden, para pasangan couple dapat menanam beberapa tanaman flower yang akan dirawat oleh mereka dan akan berkembang / tiap jamnya.

Cara menanamnya gimana?
Klik item taman, pilih bibitnya, pilih cellnya lalu klik pada cell yang kita inginkan. Usahakan cell penanaman secara beruturan. Sebuah tanaman memakan 4 cell. Pada sebuah garden normal dapat menampung 25 tamanan. Lakukan langkah yang sama untuk menanam hingga jumlah tamanan adalah 25 tamanan.




Cara merawatnya gimana?
Seperti cara merawat tanaman dirumah seperti biasa. Hanya saja disini kita merawat secara virtual. Jika tanaman terdapat tanda item penyiraman, kita harus siram. Jika terdapat item pupuk, maka kita harus memberikan pupuk. Jika terdapat item clean, maka kita harus membersihkannya. Jika terdapat ulat disekitar garden, maka kita harus memukulnya menggunakan pestisida.

Berapa lama flower itu akan berkembang?
Flower berkembang setelah 20x penyiraman secara rutin berkala. Dan range antara 1x penyiraman dengan penyiraman lainnya itu berkisar 1 jam. Artinya jika kita menyiram secara rutin dan berkala, flower akan mekar sempurna setelah >20 jam. Namun jika flower tidak disiram secara rutin bisa saja berkembang tapi nanti masa kembang flower berbeda-beda antara flower yang satu dengan flower yang lainnya. Jika flower sudah mengeluarkan aura biru tua kegelapan, maka segeralah siram flower tersebut karena itu adalah tanda awal kematian flower.

Lalu kalau sudah berkembang, diapakan flowernya?
Jika flower belum mekar sempurna, biarkan lah dulu sampai flower itu mekar.

Lalu kalau sudah mekar kita apakan?
Kalau sudah mekar kita harvest (potong). Setelah kita potong maka kita mendapatkan item den pouch/item box/love point box. Untuk den pouch kita mendapatkan den secara random antara 1000-1000000. Untuk item box kita mendapatkan item-item yang berada di mall secara random. Untuk love point box kita mendapatkan love point secara random, namun jika love point kita sudah penuh dan kita belum sempat love party maka love point kita akan digantikan dengan den kecil.

 
 
selamat mencoba garden ya dancer. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar